Chlorophyll Obat Bius Semprot

Diposting oleh Samroni

Keuntungan Menggunakan Obat Bius Spray - Obat bius semprot Chlorophyll atau jenis spray merupakan salah satu jenis obat bius termurah buatan Jerman dan memiliki efek yang ampuh dalam melumpuhkan seseorang dengan cara tidak sadarkan diri secara seketika. Kegunaan obat ini yang dapat dimanfaatkan sebagai media terapi atau alat pertahanan diri dalam melumpuhkan seseorang dengan membuatnya pingsan hanya dalam beberapa menit saja. Sebenarnya obat ini lebih banyak di gunakan oleh para dokter untuk pengobatan medis seperti khitanan atau keperluan medis lainnya. Banyak orang yang telah menyalah gunakan obat bius spray untuk melakukan tindakan kejahatan salah satunya dengan cara menyemprotkannya pada sebuah sapu tangan dan di bekapkan pada hidung korban, maka dalam waktu hitungan detik korban dapat di pastikan pingsan dalam waktu sekitar 4 jam dan korban tidak akan terbangun selama 4 jam kemudian.


Apabila di lihat dari aspek penggunaan obat bius ini untuk kesehatan, depresi dan juga gangguan kejiwaan yang terkadang akan menyebabkan seseorang berada dalam kondisi di luar kendali. Seperti mengalami cemas, gelisah atau emosi yang akan sulit terkendali dan dapat saja terjadi tanpa diketahui kapan waktunya. Oleh karena itu, obat ini dapat untuk menghindari seseorang supaya tidak bertindak lebih jauh lagi yang bersifat negatif atau membahayakan. Sedangkan bila di lihat dari penggunaannya sebagai alat memproteksi diri, maka obat bius spray dalam kondisi terdesak dapat digunakan menjadi senjata ampuh untuk melindungi diri dari beberapa orang yang ingin berbuat jahat. Di dalam hal ini biasanya yang biasa memiliki kemungkinan menjadi korban adalah wanita, karena para wanita seringkali mendapatkan deskriminasi dari para pria yang memiliki tujuan atau untuk kesenangan semata. Pada saat anda terdesak dan dalam posisi terancam, cukup semprotkan obat bius ini pada bagian hidung pelaku. Maka dalam hitungan menit anda akan melihat pelaku telah tergeletak pingsan, karena menghirup obat bius yang telah di semprotkan tadi.

Manfaat Dan Khasiat Obat Bius Spray Chlorophyll
Obat bius jenis spray akan membuat seseorang merasa lemas dan tidak dapat mengendalikan tubuhnya secara sempurna sampai akhirnya jatuh pingsan dan tertidur. Khasiatnya yang sangat ampuh dapat memiliki manfaat tersendiri tergantung dari segi penggunaannya. Baik digunakan sebagai media terapi atau sebagai cara yang ampuh untuk melindungi diri dari gangguan orang yang ingin berniat jahat. Faktanya memang banyak orang yang menggunakan obat bius spray ini untuk melakukan tindakan yang asusila dan tidak bertanggung jawab, seperti misalnya memperdaya wanita dengan tujuan untuk melampiaskan nafsu sesaat. Oleh karena itu obat ini tidak dianjurkan untuk digunakan dalam melakukan hal-hal tersebut dan yang bersifat bisa merugikan orang lain.

Cara kerja Obat Bius Spray Chlorophyll
Cara kerja obat bius spray cukup disemprotkan ke area hidung seseorang dan usahakan anda untuk dapat menahan nafas selama beberapa detik pada saat menyemprotkan, hal ini untuk menghindari terjadinya reaksi pada diri anda sendiri. Dalam waktu 5 menit maka orang tersebut akan merasa lemas dan seluruh anggota tubuh tidak bisa untuk dikendalikan sampai akhirnya jatuh pingsan. Cara kerja obat bius ini cukup efektif, karena korban yang terkena pengaruh obat ini ketika dia sadar tidak akan mengingat kejadian yang dialaminya, karena pada saat di dalam pengaruh obat tersebut seperti orang yang bangun dari tidur.
Cara Menggunakan Obat Bius Spray
Cukup anda semprotkan saja ke korban sebanyak  2 kali semprotan saja, kemudian setelah korban menghirup maka dalam jangka waktu sekitar 2 menit korban akan jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri .

Reaksi Dari Obat Bius Spray Chlorophyll
  • Suhu badan akan terasa hangat.
  • Ketika menyorotkan cahaya ke mata korban, maka tidak akan terbangun.
  • Lama waktu untuk tidak sadarkan diri sekitar 4 jam dan sesudah itu akan terbangun seperti orang yang sedang bangun tidur.

Itulah beberapa penjelasan mengenai obat bius spray Chlorophyll . Obat bius sekarang ini banyak djual bebas dipasaran, oleh karena itu anda harus berhati-hati dalam penggunaannya Dan Jangan Disalah Gunakan..


OBAT BIUS CHLOROPHYLL SPRAY
Negara Asal : Germany
Netto : 100ml
Harga : Rp.550.000

PERLU DIINGAT ,,, Produk palsu tidak akan lebih mahal dari produk asli , pastinya akan dijual lebih murah untuk menarik pembeli....


CS PEMESANAN OBAT BIUS CHLOROPHYLL SPRAY :

Call Center / SMS :
Hp: 085741330088
WhatsApp Messenger : +6285741330088

CARA PEMESANAN

Ketik Format Sms Berikut Ini:
1. Nama: ..
2. Jumlah Dan Nama Produk Pesanan: ..
3.Alamat Lengkap: ..
4. No.Hp: ..
5. Pilih rek Bank BRI/MANDIRI / BCA untuk tranfer
(Kirim Ke :085741330088)

Contoh Sms

( misal nama anda IWAN ).
IWAN Pesan 1 Botol OBAT BIUS CHLOROPHYLL SPRAY ,
Alamat : Jl.Randu Raya No.747, kecamatan Puri, Bandung,
hp:081398xxx. Bayar Via BRI

(Kirim ke : 085741330088)

1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + Rek Bank
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah tranfer
3. Paket kami kirim rapi (polos untuk menjaga privasy anda) Lewat POS, TIKI/ JNE sesuai kesepakatan.

Pengiriman Barang paling lambat 1-2 hari sampai