Liquid Sex Obat Bius Cair Paling Ampuh

Diposting oleh Samroni

Khasiat penggunaan obat bius cair liquid sex - Penggunaan Obat liquid sex telah terbukti sangat ampuh untuk menjadikan pasangan tidak berdaya seketika. Obat Bius Cair Liquid yang merupakan produksi jerman memiliki efektivitas yang sangat mudah sebagai cara dalam melakukan seks yang mengesankan. Dengan membuat pasangan tidak sadarkan diri, anda dapat memuaskan nafsu yang anda rasakan dengan cara melakukan hubungan seks tanpa paksaan dari pasangan. Nah penggunaannya Obat liquid yang sangat mudah akan memberikan anda kesempatan untuk menaklukkan pasangan berada dalam pelukan.

obat bius cair


Cara penggunaan obat bius cair liquid sex
Cara penggunaan yang disarankan adalah dengan menggunakan air minum, baik itu soft drink ataupun minuman yang mengandung soda. Berikan 5 tetes obat bius liquid sex cair pada minuman, setelah itu di aduk rata. Jika tidak memungkinkan untuk mengaduknya, anda bisa melakukan cara mengaduk alami dengan cara menggoyangkan gelas secara perlahan. Hal tersebut dimaksudkan agar campuran obat bius dapat terlarut sempurna bersama air sehingga khasiatnya dapat dirasakan. Hindari menggunakan air susu atau air kelapa sebagai campurannya.

Setelah di minum, anda akan melihat sendiri bagaimana kehebatan liquid sex obat bius cair  untuk menjadikan pasangan anda tertidur seketika. Tidak perlu waktu lama untuk merasakan reaksinya, biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit bagi obat bius ini untuk menunjukkan reaksinya. Anda perhatikan tingkah pasangan anda secara perlahan, jika pasangan telah menunjukkan yang aneh, misalnya seperti tidak dapat berkonsentrasi dalam mendengarkan pembicaraan, tidak kuasa untuk menggerakkan anggota tubuh, atau mata mulai terlihat sayu, itu adalah pertanda bahwa pasangan mulai merasakan reaksi dari keampuhan Obat liquid. Tidak lama kemudian di jamin pasangan akan tergeletak pingsan karena tertidur.

Hati-hati dalam menggunakan liquid sex ataupun obat tidur cair in. Efeknya yang dapat menjadikan seseorang menjadi pingsan seketika, bisa dipastikan bahwa obat bius ini adalah obat keras yang hanya dapat digunakan oleh orang dewasa dan yang telah memiliki pasangan secara resmi. Kami tidak merekomendasikan untuk menggunakan obat bius ini sebagai cara untuk melakukan hal-hal yang tidak bertanggung jawab.


AWAS!!..Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan Sendiri.

OBAT BIUS CAIR LIQUID SEX
Negara Asal : Germany
Harga : Rp.400.000,-
Netto : 25ml

Harga Promo Beli 2 Bonus 1 Botol - Rp. 850,000 -


PERLU DIINGAT ,,, Produk palsu tidak akan lebih mahal dari produk asli , pastinya akan dijual lebih murah untuk menarik pembeli....

Nah.... Bagai mana ... cepat anda bisa buktikan sendiri kehebatan Obat Bius Cair Liquid , obat bius herbal aman tampa efek sampi ...


CS PEMESANAN OBAT BIUS CAIR LIQUID:

Call Center / SMS :
Hp: 085741330088
WhatsApp Messenger : +6285741330088

CARA PEMESANAN

Ketik Format Sms Berikut Ini:
1. Nama: ..
2. Jumlah Dan Nama Produk Pesanan: ..
3.Alamat Lengkap: ..
4. No.Hp: ..
5. Pilih rek Bank BRI/MANDIRI / BCA untuk tranfer
(Kirim Ke :085741330088)

Contoh Sms

(misal nama anda Andika).
Andika Pesan 1 Botol Obat Bius Liquid ,
Alamat : Jl.Randu Raya No.747, kecamatan Puri, Bandung,
hp:081398xxx. Bayar Via BRI

(Kirim ke : 085741330088)


1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + Rek Bank
2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah tranfer
3. Paket kami kirim rapi (polos untuk menjaga privasy anda) Lewat POS, TIKI/ JNE sesuai kesepakatan.

Pengiriman Barang paling lambat 1-2 hari sampai