Obat Kuat Golden Flower

Diposting oleh Samroni

obat kuat herbal
Obat Kuat Golden Flower merupakan obat kuat yang dikhususkan hanya untuk kaum pria saja. Obat kuat ini sudah teruji secara klinis. Sudah banyak orang yang merasakan khasiat nyata dari Obat Kuat Golden Flower. Obat kuat ini dapat membantu mengatasi masalah seksual pada pria layaknya ejakulasi dini, impotensi serta dapat mengatasi ereksi. Obat kuat yang sudah banyak dicari oleh kaum pria ini mempunyai tingkat keefektifan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk obat kuat lainnya.

Obat ini memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah mempercepat reaksi sekitar 30 menit sehabis dikonsumsi. Reaksi ini lebih cepat dirasakan daripada obat kuat yang lain. Kemampuannya bertaha didalam tubuh pun hingga 8 jam. Banyak obat kuat yang harus dikonsumsi pada saat keadaan perut masih kosong atau sekitar 2 jam sebelum makan, Obat Kuat Golden Flower memberikan alternatif yang lebih mudah yaitu tidak harus dikonsumsi saat perut masih kosong hal ini tidak akan mengurangi kemaksimalan hasil yang nantinya akan dirasakan.

Aturan minum obat kuat Golden Flower : Minumlah 1 capsule obat kuat kapsul dewa ini 15 menit sebelum melakukan hubungan seksual (seks) dengan air hangat seperti teh hangat. Tidak di anjurkan minum obat kuat herbal ini dengan kopi atau minuman yang mengandung soda atau yang mengandung alkhohol karena akan mengurangi efek dari obat tersebut dan hasilnya akan kurang maksimal.

Dan Biasanya dikonsumsi sekitar 10sampai 15 menit sebelum bercintar mesra dengan pasangan Anda. Dengan meningkatan aliran darah ke penis, hal ini yang dapat membantu kaum pria yang mempunyai masalah ejakulasi dini dapat terselesaikan dan menjaga ereksi yang bertahan lama untuk aktivitas seksual yang menggairahkan.

Obat Kuat Golden Flower Adalah Suplemen vitalitas Pria Dewasa untuk Obat Tahan Lama Pria, Obat Kuat Golden Flower atau Biasa disebut (kapsul Raja dan Selir) bekerja cepat mengatasi masalah vital pada pria seperti, Ejakulasi Dini,Lemah Ereksi,Mani Encer,Mengobati Impotensi dan Gangguan Prostat dan bagus untuk penderita Diabetes. Jika Anda sudah menemukan solusi yang tepat untuk masalah seksual Anda kini Anda bisa melanjutkan permainan menggairahkan bersama pasangan Anda yang sudah siap dengan pakaian seksinya diatas ranjang. Stamina Anda kembali memuncak dan nafsu seksual Anda kian membara ketika melihat pasangan Anda merayu Anda diatas tempat tidur hal ini akan membuat Anda memuaskan hasrat bercinta Anda serta pasangan Anda.

Anda harus melakukan pemanasan sebelum masuk ke permainan intinya. Pemanasan atau foreplay ini merupakan hal utama yang wajib untuk dilakukan jika ingin berhubungan seksual dengan pasangan. Melalui pemanasan inilah kegiatan bercinta akan menjadi lebih bergairah dan memuaskan. Jika Anda merangsangang dan membuatnya bernafsu saat pemanasan seperti ini maka Anda akan mendapatkan hal yang luar biasa pada saat  bercinta nantinya. Namun Anda hars mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk merangsang tubuh wanita yang Anda cintai itu.

Berikui ini adalah beberapa tips atau cara merangsang wanita sebelum melakukan hubungan intim bersamanya.

  1. Bertindaklah secara perlahan jangan tergesa-gesa karena wanita umumnya menyukai sikap yang lembut namun penuh gairah yang membara. Sentuh tubuhya dengan lembut lalu cumbu seluruh tubuhnya dengan lembut. Kemudian Anda bisa menyentuh punggung, tangan, kaki, wajah dan bibirnya secara lembut jangan terburu-buru untuk menyentuh payudara dan pahanya.
  2. Ciumlah lehernya dengan mesra kemudian bisikan kalimat-kalimat saying yang akan membuatnya semakin terbuai oleh Anda. Lalu Anda bisa turun untuk mencium dadanya. Hanya sampai dada jangan meneruskannya ke payudara.
  3. Jika Anda hampir mendekati payudaranya maka bergeraklah menjauh. Anda dapat kembali mencumbu leher pasangan Anda rasakan aroma tubuhnya yang memang dapat meningkatkan gairah seksual Anda. Umumnya wanita sangat senang jika aroma wangi tubuhnya dihirup oleh pria kesayangannya. Banyak pakar yang mengatakan bahwa aroma tubuh wanita ibarat nokotin bagi kaum pria untuk terus menciuminya serta membuatnya bergairah untuk melakukan hubungan intim dengan wanita tersebut.
  4. Setelah Anda melihat wajah pasangan Anda bergairah dan ia pun mengeluaran desahan-desahan yang dahsyat maka Anda bisa melanjutkannya ketahap selanjutnya dengan semakin nakal dalam bermain. Anda dapat menyentuh dan mencium bagian payudaranya bahkan Anda bisa bermain-main dengan payudara pasangan Anda. Lalu Anda dapat menjelajah seluruh bagian tubuhnya tanpa terkecuali karena wanita tersebut sudah seutuhnya milik Anda.

Melalui pemanasan seperti itu dapat dipastikan bahwa hubungan seksual Anda bersama pasangan akan kian panas membara dan tanpa hambatan apapun. Dilengkapi dengan bantuan Ramuan Obat Dewa ( Obat Kuat Golden Flower )  pasti hubungan seksual anda akan terasa lebih nikmat.

Manfaat Obat Kuat Golden Flower :

  • Memperpajang durasi seksual, membuat hubungan semakin nikmat dan terasa.
  • Mencegah ejakulasi dini, penyakit yang biasa di alami oleh para kaum lelaki yang sudah massa umur nya.
  • Membantu memperbanyak sperma, sehingga sa’at sesudah melakukan hubungan intim tidak merasakan kelelahan.
  • Mengobati disfungsi ereksi, dalam waktu bertahap.
  • Mengeraskan ereksi penis hingga berjam jam.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan, aman dikonsumsi dan tanpa adanya efek samping.

Komposisi Obat Kuat Golden Flower :

  • Saffron, Cordyceps.
  • Fur Seal Penis.
  • Snow Lotus.
  • Snow Deer.
  • Yak Testis, dan Sea Horse, etc.


Spesifikasi : 1 Kotak berisi 2 Kapsul ( 3800 mg / kapsul).

Diproduksi Oleh :
Lida Health Food Co.,Ltd.,Lhasa, Tibet

Harga:

1 Box Isi (36 kapsul) Rp.650.000,- .

OBAT KUAT RAMUAN DEWASA Golden Flower Sangat Cocok Peruntukan Untuk Pria dengan gejala seperti ejakulasi dini, spermatorrhea, disfungsi ereksi, kehilangan nafsu seksual, rasa sakit dari pinggang dan lutut setelah melakukan hubungan Seks (Intim),penderita Diabetes dan Impotensi.

KAMI JUGA MENJUAL :

OBAT PERANGSANG WANITA

OBAT BIUS CAIR

OBAT BIUS SEMPROT

OBAT BIUS HIRUP


CS PEMESANAN OBAT BIUS TIDUR
Call Center / SMS :


Hp: 085741330088

WhatsApp Messenger : +6285741330088

CARA PEMESANAN

Ketik Format Sms Berikut Ini:

1. Nama: ..

2. Jumlah Dan Nama Produk Pesanan: ..

3.Alamat Lengkap: ..

4. No.Hp: ..

5. Pilih rek Bank BRI/MANDIRI / BCA untuk tranfer

(Kirim Ke :085741330088)

Contoh Sms

(misal nama anda Hendry).

Hendry Pesan 1 Box Obat Dewa - Obat Kuat Golden Flower ,

Alamat : Jl.Randu Raya No.747, kecamatan Puri, Bandung,

hp:081398xxx. Bayar Via BRI

(Kirim ke : 085741330088)

1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + Rek Bank

2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah tranfer

3. Paket kami kirim rapi (polos untuk menjaga privasy anda)

Lewat POS, TIKI/ JNE sesuai kesepakatan.

Pengiriman Barang paling lambat 1-2 hari sampai